Sukses

Entertainment

Prediksi Trend Fesyen 2016 Menurut Ayu Gani

Fimela.com, Jakarta Jawara kontes Asia's Next Top Model, Ayu Gani bicara mengenei trend fesyen yang akan banyak disukai masyarakat di tahun 2016. Sebagai model, wanita kelahiran Solo, 13 Agustus 1991 silam ini cukup update mengenai perkembangan fesyen di Indonesia.

Menurutnya, trend fesyen di tahun 2016 belum ada perubahan drastis dan hanya mengulangi beberapa trend di tahun-tahun sebelumnya.

 

A photo posted by Ayu Gani (@ganegani) on

 

"Saya rasa fesyen 2016 penuh dengan pengulangan. Misalnya bakal banyak warna metalik," ucap Ayu Gani ditemui Bintang.com usai mengikuti event Indonesia Menari di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Minggui (22/11/2015).

Mengenai mode dan gaya yang akan banyak disegani masyarakat di tahun 2016 pun tak terlalu berubah banyak. "Cuttingnya kan ini musim bohemian, berkembang ke arah yang vintage. Jadi kayak baggy jeans atau apa, mungkin akan lebih seperti itu di tahun depan," terangnya.

 

A photo posted by Ayu Gani (@ganegani) on

Lebih lanjut, wanita pemilik nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani yang kini tengah fokus menambah wawasannya akan dunia fesyen pun ingin membawa dan memperkenalkan fesyen baik yang ia dapatkan di London dan Indonesia. "Aku kemarin sempat ambil kursus juga soal fesyen public realtion. Kenapa aku ambil public relation, karena belum banyak juga kan di Indonesia. Aku mau menjembatani antara budata Indonesia juga keluar negeri," lanjut Ayu Gani.

"Gak cuma itu, aku mau kuatkan di Eropa juga. Aku kan stay di London, jadi waktunya pas bangat untuk bisa memperkenalkan budaya Indonesia khususnya bidang fesyennya ke sana," tandas Ayu Gani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading