Sukses

Entertainment

Pesona Aliando Syarief Bersama Suara Petikan Gitar

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Aliando Syarief di dunia hiburan tanah air telah banyak memikat perhatian. Pasalnya tidak hanya memiliki wajah yang tampan namun, Aliando juga piawai di dunia seni peran dan berkarya di bidang musik.

Kecintaan Aliando pada dunia musik tidak sebatas hanya di tarik suara tetapi, ia juga piawai memainkan instrumen. Gitar dan drum menjadi alat musik yang ia kuasai bahkan kerap memainkannya di waktu senggang.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satu contoh, lewat sebuah video klip singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Aliando nampak tidak sendiri melainkan bersama rekannya yang sama-sama bermain gitar.

Petikan gitar Aliando terlihat sangat santai dan ia begitu menikmati bermain gitar. Aliando bersama rekannya tengah memetik gitar di bawah pohon dan tak lupa ia menulis judul di kolom caption "#relax @iam_rocqers".

 

#relax @iam_rocqers

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Sebelumnya, Aliando memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sangat aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah foto ataupun video bermusik hingga kegiatan sehari-hari.

Pesona Aliando Syarief begitu terpancar ketika ia memainkan gitar dan hal tersebut juga membuat pengikutnya di Instagram berdecak kagum. Salah satu akun @devinaa28 menyebutkan kekagumannya dengan menulis komentar "Keren bang sering" unggah video main gitar 😍❤".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading