Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Iwan Fals dan Geisha Lewat Lagu 'Tak Seimbang'

Fimela.com, Jakarta Musisi Indonesia tidak hentinya mempersembahkan karya terbaru untuk para penikmat musik. Tak terkecuali dengan Iwan Fals dan grup band Geisha yang bersatu dalam sebuah kolaborasi di lagu bertajuk Tak Seimbang.

Tak Seimbang merupakan salah satu lagu yang diambil dari album terbaru Iwan Fals bertajuk Satu. Uniknya, dalam album ini Iwan Fals tidak hanya sendiri tetapi menampilkan kolaborasinya bersama dengan grup band besar Indonesia di antaranya NOAH, Nidji, Geisha dan d'Masiv.

Terdapat 10 buah lagu yang Iwan Fals bawakan bersama dengan empat grup band ternama tersebut. Termasuk lagu Tak Seimbang bersama dengan Geisha yang menampilkan kolaborasi yang apik dan memadukan karakter suara Iwan Fals dan Momo Geisha yang khas.

Resmi dirilis pada 20 November lalu, album Satu telah dapat dinikmati dengan mengunduh album atau masing-masing lagu melalui iTunes. Iwan Fals maupun Geisha gencar melakukan promo karya mereka melalui salah satu akun media sosial, Instagram.

 

Finally !!!! To all our die hard fans .. Out now on Itunes GEISHA feat IWAN FALS - Tak Seimbang #SATUPROJECT #TAKSEIMBANG Inspired by true story Cerita seorang lelaki yg hanya bs terdiam menerima kenyataan melihat senyuman terakhir istrinya sebelum di panggil ke pangkuan Illahi. Pergi meninggalkan suami dan anaknya yg msh sangat kcl .. Trimakasih om Iwan telah menyanyikan lagu ini bersama kt dgn sangat Touchy 😢 Kapanlg dgr suara om Iwan yg sendu merdu seperti ini ... 🙏 Lirik : Diam ku hanya sanggup terdiam Disaat kau menghilang menyimpan seribu kenangan Terisak - isak suara tangisku Melawan kenyataan habis upayaku Senyuman terakhir itu Pecahkan syaraf sadarku Reff : Aku hrs bagaimana Berjalan tanpa kamu Apa dayaku Beri aku kesempatan Utk memelukmu lg Pelukmu lagi Sulit , teramat sulit jalanku Melawan takdir ini Sendiri tanpamu

A photo posted by @therealmomogeisha on

Iwan Fals juga mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan bahwa karya terbarunya dalam album Satu dan menampilkan keempat grup band termasuk Geisha. Besar harap Iwan Fals agar album ini membawa berkah dan musisi Indonesia agar terus berkarya.

Tak hanya Iwan Fals, vokalis Geisha, Momo juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan lagu kolaborasi terbaru Geisha bersama dengan Iwan Fals, Tak Seimbang. Ternyata menurut Momo, lagu ini terinspirasi dari seorang lelaki yang hanya bisa terdiam menerima kenyataan melihat senyuman terakhir istrinya sebelum di panggil ke pangkuan Illahi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading