Sukses

Entertainment

Roby Geisha dan Iwan Fals Absen di Pembuatan Video Klip 'Abadi'

Fimela.com, Jakarta Grup band yang tergabung di bawah label Musica Studio seperti Noah, Nidji, Geisha, d'Masiv dan Iwan Fals menggarap video klip 'Abadi' di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Sayangnya, penggarapan itu tanpa dihadiri oleh Iwan Fals dan Roby Satria selaku gitaris Geisha.

Diakui Rian, vokalis d'Masiv, Iwan Fals tak dapat hadir lantaran terbentur kesibukan lain. Adapun Roby diketahui harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang kembali menkonsumsi barang haram narkoba.

Ryan d'Masiv (Galih W. Satria/Bintang.com)

Disinggung tentang persoalan Roby, Rian pun enggan berkomentar. "Kalau itu kami belum bisa menjawab. Kita fokus di video klip 'Abadi' saja dulu," ujar Rian di sela-sela penggarapan klip Abadi, Selasa (24/11/2015).

Seperti diketahui, Roby Satria harus kembali berurusan dengan polisi karena kedapatan memembawa narkoba jenis ganja di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Jumat (20/11) lalu. Penangkapan itu bermula dari laporan tukang ojek yang merasa curiga dengan barang antarannya.

Ariel NOAH, Momo Geisha, Giring Nidji dan Rian d'Masiv syuting video klip 'Abadi' (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ini kali kedua Roby Geisha mengalami kasus yang sama. Pada tahun 2013 lalu, Roby divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Setelah menjalani 2/3 masa hukuman, ia menjalani bebas bersyarat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading