Sukses

Entertainment

Artis Musica Studio Sebar Cinta Lewat Lagu 'Abadi'

Fimela.com, Jakarta Grup band NOAH, Geisha, Nidji, d'Masiv dan Iwan Fals berkolaborasi menelurkan album bertajuk Satu. Ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, keempat band itu menjalani proses syuting video klip 'Abadi', salah satu lagu di album tersebut. Lagu bertemakan cinta yang diharapkan bisa menyebarkan perdamaian kepada seluruh umat manusia.

"Cinta, biar kita semua enggak ada yang berantem, berkelahi, teroris. Harapannya diberikan cinta dan diberikan energi yang positif. Hari ini pembuatan klip Abadi, ada di album Satu. Klip ini memang ngeband bareng-bareng," jelas Rian vokalis d'Masiv di sela-sela penggarapan video klip Abadi, Selasa (24/11/2015).

Ryan d'Masiv (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rian mengatakan, ini kali kedua Musica Studio membuat projek kolaborasi para musisi yang bernaung di bawahnya. Dulu, Musica juga pernah melakukan hal sama untuk para artisnya. Bedanya, lagu yang terangkum di album Satu diciptakan bersama-sama.

"Dulu kan musisi ramai-ramai dibuatkan seperti ini. Musica juga pernah bikin lagu bareng-bareng. Kalau sekarang lagu ini kita buat bareng-bareng juga ada om Iwan, Ariel, Roby, Giring, dan kita buat jamming bareng," jelas Rian.

NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menyatukan beberapa kepala tentunya bukan perkara mudah dalam membuat sebuah lagu. Namun tak demikian dengan Noah, Nidji, Geisha, d'Massiv dan Iwan Fals. Mereka tinggal mengembangkan tema yang diusulkan Iwan. "pembuatan lagunya gampang. Kayak om Iwan kasih tema kita tinggal kembangkan," tandas Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading