Sukses

Entertainment

Dekat Dengan Pengusaha, Ini Komentar Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Sejak menjanda setahun silam pasca bercerai dengan Sandy Tumiwa, presenter Tessa Kaunang masih belum memiliki tambatan hati. Dengan kesendiriannya, Tessa mengaku tidak khawatir meski membesarkan dua anaknya. Tidak hanya itu, ia pun mengaku tidak merasa iri ketika mengetahui sang mantan suami, Sandy Tumiwa dikabarkan telah menikah lagi.

Ia mengatakan masih menikmati kebersamaannya dengan anak-anaknya, Andisa Latafka Avram dan Andisa Leota Anabel. "Kalau hati mah dibuka terus, cuma saya enggak mau buru-buru, masih mau sama anak. Enggak mau cepat nikah, karena bukan itu tujuan utama saya," ujar Tessa Kaunang saat ditemui Bintang.com di kediamannya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan (24/11/2015).

Foto profil Tessa Kaunang (Andy Masela/bintang.com)

 

Baginya, kebersamaannya dengan anak-anak merupakan hal yang utama dan menjadi prioritasnya dibanding pusing mencari jodoh.

"Saya mau merawat anak dengan baik supaya mereka nggak kekurangan kasih sayang. Saya lagi santai. Saya enggak ada kerjaan tetap, dan stripping sudah selesai, jadi lagi santai sama anak," tambahnya.

Foto profil Tessa Kaunang (Andy Masela/bintang.com)

Tessa Kaunang pun enggan mengomentari perihal kabar kedekatannya dengan salah seorang pengusaha yang sedang dekat dengannya. Pun demikian, ia mengaku memang sedang dalam proses pengenalan dengan pria yang mendekatinya.

"Banyak teman saya macam-macam dari segala bidang. Muda ada, tua ada, banyak. Yang dekat banyak. Saya masih mau kenal pribadi seseorang itu. Saya pengennya lebih teliti kenal seseorang," tandas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading