Sukses

Entertainment

Nikita Willy: Rambut Mahkota Wanita Jadi Harus Dirawat

Fimela.com, Jakarta Bagi Nikita Willy, Rambut salah satu bagian penting yang mengibaratkan mahkota para perempuan. Untuk itu Nikita selalu menjaga kesehatan rambutnya dengan teratur.

"Buat seluruh wanita, rambut adalah mahakota wanita. Jadi harus dirawat sebaik-baiknya. Aku nggak ada waktu untuk treatment keluar, jadi bisa dilakukan dirumah," kata Nikita Willy saat launching Makarizo Energy di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/2015).

Nikita Willy. (Via Instagram/@nikitawillyofficial94)

 

Baca Juga

Soal perawatan, Nikita Willy lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Terutama untuk merawat rambutnya. Karena menurutnya, perawatan rambut sama sekali tidak membutuhkan waktu yang lama.

"Aku memang sering perawatan di rumah karena malas keluar rumah jadi lakukan perawata sendiri. Bisa kasih handuk panas, 10 menit terus bilas. Ke salon paling seminggu sekali atau dua kali," sambung Nikita Willy.

Nikita Willy. (dok. Bintang.com)

Lebih lanjut, untuk perawatan rambutnya Nikita Willy tidak menyediakan budget khusus. Ia lebih memilih menggunakan produk perawatan yang simpel dan harganya tidak terlalu mahal.

"Aku mewakili anak muda yang memang punya kesibukan masing-masing. Nggak ada waktu buat treatment rambut, apalagi aku syuting nggak ada waktu banyak buat treatment. Dan untuk perawatan aku nggak sedian budget khusus. Cukup pakai shampoo perawatan aja," ungkap Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading