Sukses

Entertainment

Gresya Amanda Harumkan Indonesia di Ajang Miss Supranational 2015

Fimela.com, Jakarta Gresya Amanda terlihat bahagia saat berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Supranational 2015. Pasalnya dengan mengenakan busana bertema Mystical Toraja karya Dynan Fariz, Gresya meraih gelar Best National Costume.

Gresya Amanda pun berbagi kebahagiaan melalui akun Instagramnya. Pada postingan foto tersebut, Gresya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukungnya.

 

"Sekali lagi terimakasih banyak kepada @officialputeriindonesia dan @jemberfashioncarnaval for the stunning Mystical Toraja, yes we're chosen to be the best national costume, Miss Supranational 2015!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak pelak, Gresya Amanda pun kebanjiran ucapan selamat dari para netizen. "Congrats mbak @gresyaamanda proud of you!!!" tulis seorang netizen. "Toraja punya cerita,,,selamat dan terima kasih sudah menjadi bagian dari Toraja @gresyaamanda," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by sahabat pageant (@sahabat_pageant) on

Sebelumnya diberitakan Gresya juga mengemban misi khusus dalam ajang Miss Supranational 2015 ini. Ia ingin memperkenalkan Indonesia di mata dunia. Gresya tak ingin jika Indonesia hanya dikenal karena Bali saja, karena banyak daerah yang memiliki eksotisme tak kalah mumpuni daripada Bali.

Seperti yang diketahui, Gresya Amanda merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2015. Sebelum berangkat ke Polandia, ia sudah melakukan berbagai persiapan bersama Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Beberapa desainer dan rumah busana juga memberikan bantuannya dengan karya terbaik seperti Ivone_Clothing, Batik Ny. Indo by Priscilla Saputro, Ikat Indonesia by Didiet Maulana, Tapis Lampung by Egie Christ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading