Sukses

Entertainment

Nick Carter Gaet Avril Lavigne di Album Baru 'All American'

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband Backstreet Boys yang populer di era 2000-an, Nick Carter, menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Hawa. Lama tak terdengar, Nick Carter kembali dengan kabar merilis album baru dan mendapat bantuan dari Avril Lavigne.

Dilansir dari Digitalspy, Avril Lavigne akan ikut ambil bagian di album solo terbaru Nick Carter. Pemilik nama lahir Nickolas Gene Carter ini menggaet Avril Lavigne untuk bergabung di dalam lagu bertajuk Get Over Me.

Avril Lavigne (AFP/Bintang.com)

Lagu Get Over Me sendiri termasuk dalam album ketiga Nick Carter yang bertajuk All American. Album ini telah dirilis secara resmi pada Rabu (25/11) dan berisi 11 buah lagu termasuk Get Over Me. Sebelumnya, Nick telah melahirkan dua album yaitu Now or Never (2002) dan I'm Taking Off (2011).

Kedua penyanyi ini dikenal saat meraih popularitas mereka di awal 2000-an. Hingga kini, karya Nick Carter saat masih bersama dengan Backstreet Boys maupun solo karier masih tetap setia menemani penikmat musik.

Nick Carter (AFP/Bintang.com)

Nick Carter merilis album All American satu hari setelah ia menyelesaikan babak final Dancing with the Stars. Ia berpasangan dengan Sharna Burgess melawan Bindi Irwin dan Derek Hough juga Alek Skarlator dan Lindsay Arnold di babak final.

Nick Carter sebelumnya telah merilis terlebih dahulu single pertama dari album All American bertajuk I Will Wait melalui Vevo pada 22 November lalu. Sementara, Avril Lavigne baru saja kembali ke dunia musik setelah menjalani perawatan untuk penyakit Lyme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading