Sukses

Entertainment

Anindya Kusuma Putri Siap Perjuangkan Indonesia di Miss Universe

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri siap berangkat dan bertarung dengan kontestan lainnya di ajang berskala internasional, Miss Universe 2015. Masa karantina ajang kecantikan ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 19 Desember 2015, sedangkan Grand Final akan dihelat pada 20 Desember 2015 di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anindya karena tak banyak wanita Indonesia yang memiliki kesempatan seperti dirinya untuk menjadi wakil dan berprestasi di ajang internasional. Dia pun siap dengan segala persiapan yang telah dilakukan.

Hingga kini Anindya mengaku masih merasa tenang dan penuh kontrol karena ia tidak ingin merasa stres. Baginya persiapan sudah berat saat di awal, dan sekarang adalah saatnya rileks agar tak terbebani ketika di Amerika. (Andy Masela/Bintang.com)

"Bangga pasti ya. Bisa mendapatkan kesempatan ini. Tentu peluang ini tak akan saya sia-siakan," kata Anindya Kusuma Putri saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (25/11) malam.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh Anindya. Beberapa di antaranya adalah melakukan perawatan kecantikan luar dan dalam, belajar merias wajah dan rambut, pembekalan tentang banyak hal seperti kelas bahasa Inggris, public speaking, dan lainnya.

“Persiapan teknis udah beres. Packing aja. Rencananya di sana sampai tanggal 27 Desember. Gak ada persiapan khusus. Pernah ke Jepang, terlatih (cuaca dingin),

"Persiapan skill, make up, styling, speech, mental, kepercayaan diri, delapan bulan jadi Puteri Indonesia banyak ke daerah, kegiatan sosial dan memotivasi anak-anak Indonesia," imbuhnya.

Bagi Anindya Kusuma Putri, keberhasilannya di ajang Miss Universe bukanlah aksi pribadi. Karenanya, ia berharap ada doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia yang diwakili olehnya. "Doakan saya agar bisa membawa nama baik dan pulang dengan prestasi untuk Indonesia," tandas Anindya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading