Sukses

Entertainment

Ups, Kendall Jenner Kena Tilang

Fimela.com, Jakarta Kesialan sedang menimpa Kendall Jenner. Dia mendapat surat tilang saat berbelanja di Los Angeles.

Ketika itu, dia baru kembali dari Alfred’s Coffe membeli minuman. Kendall pun tertangkap kamera mengambil surat tilang dari kaca depan mobil klasik Corvette Stingray-nya yang dia beli di ulang tahunnya yang ke-20.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Pada waktu jalan-jalan tersebut, Kendall memamerkan perutnya yang rata. Dia terlihat mengenakan crop top abu-abu terang, kemeja kotak-kotak tak terkancing, dan legging hitam. Dia menggelung rambutnya dan mengenakan kacamata hitam.

Mengenai kopi, baru-baru ini Kendall mengungkapkan di situsnya kalau dia tidak akan pernah minum kopi atau merokok. Dia bahkan sangat muak, jijik, dan menentangnya.

Kendall Jenner dengan Corvette Stingray-nya (via dailymail.co.uk)

“Aku tidak pernah mengisap sebatang rokok dan aku tidak akan pernah. Semua orang merokok di industri ini dan aku sangat muak. Ini sangat menjijikkan dan aku sangat menentangnya,” kata Kendall.

Lebih lanjut, komentar tersebut dilontarkan oleh Kendall Jenner saat membagikan tips tentang cara untuk menghindari sakit. “Dengan semua pesawat, kereta api, dan mobil yang aku naiki saat bepergian, aku bergidik setiap kali orang bersin atau batuk!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading