Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Tak Lepas dari Sentuhan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sikap nasionalisme Nadine Chandrawinata tercermin dari kesehariannya. Setiap hari kakak dari si kembar Marcell Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini selalu memberi sentuhan Indonesia pada dirinya.

Salah satu wujud sentuhan Indonesia itu terlihat saat Nadine menghadiri pemutaran film Racing Extinction. Dia tampak cantik berbalut busana batik dari Yogyakarta.

Kini Nadine semakin tergerak untuk melakukan sesuatu demi kelestarian bumi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita kan perwakilan Indonesia, ingin kasih sentuhan bahwa kita adalah Indonesia. Ini modelnya balon, batik tulis dari Jogja. Teman aku yang buat," ungkap Nadine Chandrawinata di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015) malam.

Bukan cuma lewat baju yang dipakai saja. Terkadang sentuhan itu diperlihatkan dari tampilan aksesoris atau barang yang dia bawa. Menurut Nadine, dengan begitu ia bisa memperlihatkan kekayaan Indonesia yang bukan hanya terlihat pada alamnya saja, namun juga dari keindahan budaya.

"Notebook aku case motif batik. Atau pakai gelang khas. Kita enggak tahu akan ketemu siapa saja. Jadi kita bisa kenalkan Indonesia dengan apa yang kita pakai," jelas Nadine.

Nadine mengaku enjoy dengan pilihannya memasukkan sentuhan Indonesia di setiap harinya. Terlebih dengan busana yang dia kenakan di acara itu. "Enjoy banget. Ini masih bisa dipadukan sama sepatu kets, karena aku lagi suka pakai kets," tandas Nadine Chandrawinata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading