Sukses

Entertainment

Keluarga Bob Marley Tegur Penyelenggara ZIMA

Fimela.com, Jakarta Keluarga almarhum ikon reggae Bob Marley menegur penyelenggara Zimbabwe Music Awards (ZIMA) karena tidak melibatkan mereka dalam rencana untuk menganugerahi sang legenda dengan penghargaan Lifetime Achievement. Pada hari Senin (23/11/2015), manajemen keluarga ini mengatakan kalau mereka mengetahui penghargaan tersebut melalui media Jamaika.

“Damian Marley (putra Bob Marley) ingin tahu tentang penghargaan itu karena keluarga tidak tahu tentangnya. Mereka hanya tahu tentang penghargaan itu melalui Jamaica Observer,” kata Doreen Crujeiras, sang manajer.

Damian Marley (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, minggu lalu ketua ZIMA, Joseph Nyadzayo, mengumumkan kalau mereka telah menunda penghargaan tahun ini sampai tahun depan. Hal ini karena mereka ingin menganugerahi Bob Marley dengan penghargaan Lifetime Achievement.

Menurut penyelenggara, keluarga Bob Marley mengatakan mereka hanya luang untuk bepergian ke Zimbabwe awal tahun depan untuk menerima penghargaan. Sebaliknya, Doreen mengatakan mereka khawatir penyelenggara ZIMA telah berurusan dengan peniru karena tidak ada yang menghubungi keluarga Bob Marley dengan permintaan tersebut.

Bob Marley (AFP/Bintang.com)

“Karena kami tidak mengetahui penghargaan tersebut, mungkin panitia telah berurusan dengan orang yang salah. Kami sekarang panik, mencoba untuk menetapkan siapa yang sudah mereka hadapi,” kata Doreen.

Lebih lanjut, Bob Marley yang meninggal pada tahun 1981 dianugerahi penghargaan karena telah mendukung perjuangan Zimbabwe untuk merdeka. Dia juga tampil di Hari Kemerdekaan pertama negara itu pada tahun 1980.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading