Sukses

Entertainment

Mike Lewis akan Ajak Anak Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ayah, Mike Lewis ingin membahagiakan buah hatinya. Karena itu ia sudah menyiapkan waktu khusus untuk mengajak Kenzou Leon Bleszynski Lewis berlibur ke luar negeri untuk menghabiskan waktu bersama.

"Aku sama Kenzou sebenarnya mau ke Jepang bulan depan lima hari ada sesuatu. Kita mau jalan-jalan. Itu sebenarnya permintaan aku. Bukan jarang ketemu tetapi aku mau lima hari dengan dia tanpa pembantu, tanpa ada apa-apa," kata Mike Lewis usai launching film 'The Good Dinosaur' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (26/11/2015).

Mike Lewis (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jepang menjadi tujuan utamanya. Karena disana pemilik nama lengkap Michel George William Lewis ini mau mengjaka buah hatinya berlibur bermain salju. Ditambah disana ada tempat khusus anak-anak untuk melakukan aktifitasnya.

"Di Jepang aku mau ajak Kenzou main salju. Kita pilih ke Jepang karena ada tempat yang bagus banget buat anak kecil. Bagusnya karena ada aktifitas khusus anak kecil, jadi dia bisa senang-senang," tambahnya.

Libur lebaran ingin Mike manfaatkan untuk habiskan waktu bersama sang buah hati, Kenzou Leon Bleszynski. (Bintang/Deki Prayoga)

Setelah mengatakan rencananya ini kepada Kenzou. Mike Lewis sendiri mendapatkan respon yang baik dari anaknya. Tanpa pikir panjang, buah hatinya itu sontak tertarik untuk diajak berlibur ke negeri sakura itu.

"Saat dikasih tau pasti dia senang. Dia senang banget, sampai dia teriak-teriak I want, I want," jelas Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading