Sukses

Entertainment

Geisha Terbiasa Tanpa Kehadiran Roby Satria

Fimela.com, Jakarta Meski tanpa Roby Satria karena terseret kasus narkoba, band Geisha masih akan terus menjalani sederet kegiatan yang menantinya. Sepertinya mereka sudah terbiasa tak diperkuat Roby mengingat ini kali kedua sang gitaris ditangkap karena kasus yang sama.

"Walau ada kejadian ini projek-projek Geisha tetap berjalan seperti biasa. Kita manggung tetap seperti biasa. Soundtrack juga seperti biasa," kata Nard, basist band Geisha saat jumpa pers di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Geisha (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sang drummer menambahkan, mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Roby, sementara waktu Geisha mengandalkan additional player. Bahkan nantinya Geisha akan memakai dua additional player sekaligus.

"Kita kan sudah pakai additional juga. Tapi kita akan mencari lagi additional yang menggantikan Roby. Mungkin kita akan memilih siapa yang tepat," ungkap Aan.

Geisha (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejauh ini Geisha belum terpikir memberi sanksi berupa dikeluarkannya Roby. Momo dan kawan-kawan masih berharap Roby sembuh dari ketergantungannya dan kembali berkarya bersama-sama. Namun mereka memastikan akan memberi sanksi tegas agar gitarisnya mendapat efek jera.

"Sesuai yang kita harapkan, karena Roby kecanduan, jadi yang kita harapkan bisa direhab. Yang kita dengar sih direhab ya, tapi pastinya kita masih menunggu juga informasi akuratnya. Karena proses hukum masih berlangsung," tandas Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading