Sukses

Entertainment

Before You Exit Siapkan Kejutan di MonkeyLada Festival

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi dalam dan luar negeri siap meriahkan MonkeyLada Festival yang akan dihelat hari ini, Sabtu, (28/11/2015) di Krida Loka Park Senayan, Jakarta. Salah satunya adalah grup band pop rock Before You Exit. Sayangnya band asal Orlando ini enggan membocorkan aksi panggungnya karena ingin memberi kejutan.

"Kami masih merahasiakan berapa lagu yang akan dibawakan. Kejutan untuk para penggemar," ujar Toby McDonough saat jumpa pers di saat jumpa pers di Torino Cafe, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

 Before You Exit (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tampil di MonkeyLada Festival menjadi kesempatan buat Before You Exit untuk memperkenalkan musiknya di Indonesia. Secara jujur mereka mengaku belum begitu mengenal musisi tanah air yang ikut memeriahkan festival ini.

"Kami tidak mengetahui siapa saja artis dan musisi Indonesia. Inilah kesempatan kami untuk mengeksplor dan berkenalan dengan musisi Indonesia. Apalagi di acara besok," tambah Connor McDonough, personel Before You Exit lainnya.

Before You Exit (Deki Prayoga/Bintang.com)

MonkeyLada Festival sendiri digelar untuk menyambut datangnya musim hujan di Indonesia. Acara ini dipastikan menjadi festival terlengkap yang pernah ada dengan menghadirkan penayangan film, stand up komedi hingga beragam kegiatan seru di samping hiburan musik beragam genre. Ini menjadi bukti keseruan tetap ada meskipun di musim hujan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading