Sukses

Entertainment

Beda Agama, Billy Syahputra dan Kezia Karamoy Tak Bisa Bersama

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy terlihat dari kebersamaannya. Bahakan tak jarang mereka berdua seperti layaknya sepasang kekasih. Namun perbedaan agama membuat Kezia dan Billy tidak bisa bersama.

"Iya (hubungan terhalang agama), jadi fokus aja masing-masing," kata Kezia Karamoy usai Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Sebagai adik kandung dari mendiang Olga Syahputra, Billy tentunya menjadi tulang punggung keluarga. Namun ia mengaku tak terbebani dengan semua tanggungjawab yang dipikulnya saat ini. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Tak menampik kalau di mata Kezia Karamoy, sosok Billy Syahputra dapat membuatnya nyaman. Apalagi selalu bisa membuatnya terhibur, namun tetap kedekatannya ini hanya dalam sebatas pertemanan saja.

"Billy temen deket aja. Temen aja. Dari awal udah temenan. Billy itu orangnya easy going. Seru rame. Jadi temen nyaman pokoknya," sambung Kezia.

Kezia Karamoy yakin jika jodoh maka tuhan akan memberikan jalan sendiri untuk mereka berdua. (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk ke jenjang yang lebih serius, Kezia Karamoy sendiri mencari pasangan yang seiman dengannya. Ia yakin jika jodoh maka Tuhan akan memberikan jalan sendiri untuk mereka berdua.

"Nggak ada yang tau kedepannya berjodoh atau enggak, sekarang fokus ke karir masing-masing. Tipikal aku sendiri yang baik, seru, nyaman. Kalo jenjang serius nyari yang se-agama," ungkap Kezia Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading