Sukses

Entertainment

Brandon Beal Curi Perhatian Dunia Lewat 'Twerk It Like Miley'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, produser sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Brandon Beal berhasil memikat publik dengan karya bermusiknya. Hal ini terbukti, namanya semakin melambung dengan single Twerk It Like Miley bersama Christopher.

Twerk It Like Miley merupakan single yang telah dirilis oleh Brandon Beal pada 2 Mei 2014 lalu. Single ini diproduksi oleh DJ Hedegaard berhasil meraih posisi pertama di Tracklisten dan memikat perhatian penikmat musik dunia.

Brandon Beal (via Facebook Brandon Beal)

Tak hanya itu, video klip Twerk It Like Miley juga telah diluncurkan pada 12 Mei 2014 melalui YouTube. Hingga kini, video klip ini telah mendapatkan lebih dari 85 juta penonton YouTube. Selain itu, single Twerk It Like Miley juga banyak digunakan dalam aplikasi Dubsmash sebagai lagu pengiring.

Twerk It Like Miley sebenarnya merujuk pada penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus dan insiden twerking pada Maret 2013. Ia mengunggah foto melalui Facebook yang menampilkan dirinya melakukan rutinitas twerking sambil menggunakan setelan unicorn.

Brandon Beal (via Facebook Brandon Beal)

Pemilik nama lahir Brandon Eujim O'Bryant Beal ini, memulai karier bermusiknya melalui album independen bertajuk Comfortable. Album ini dirilis pada tahun 2006 dan berkolaborasi dengan produser Multiman.

Brandon Beal juga bekerja sama dengan banyak nama musisi besar dunia sebut saja Snoop Dogg, Flo Rida, J. Lewis, Juelz Santana, Karina Pasia, Stacie Orrico, Kato, Lucas Graham dan Eric Saade. Selain itu, ia juga pernah menuliskan lagu untuk Michael Jackson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading