Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Beri Rp 20 Juta untuk ‘Dwayne Johnson’

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson menyelamatkan Dwayne Johnson yang lain. Sang aktor telah memberikan USD 1500 (sekitar Rp 20 juta) untuk membantu anjing sakit yang bernama sama dengannya tersebut.

Awalnya, seseorang memulai kampanye untuk menggalang dana untuk Johnson. Penggalangan dana ini diadakan setelah penampungan Los Angeles, SPOT!, menemukan anjing berusia 4 bulan tersebut dalam kondisi memprihatinkan.

“Dia dibuang di North Central Shelter dengan kawat logam besar melilit bagian bawah mulutnya,” begitu deskripsi di GoFundMe.

Tapi mulutnya adalah masalah kecil. Dia ternyata menderita murmur jantung tingkat 5 yang membutuhkan operasi senilai USD 4500 (sekitar Rp 62 juta).

Dwayne

Banyak orang kemudian membuka dompet mereka untuk anjing tersebut dan Dwayne memberikan USD 1500 menuju sasaran USD 5000. Seperti diketahui, Dwayne memang adalah seorang pecinta anjing.

Dia mengadopsi dua anak anjing French Bulldog dan menyelamatkan mereka ketika mereka melompat ke dalam kolam renangnya. SPOT! pun menamai anjing tersebut dengan namanya karena sang anjing harus menjadi pejuang yang hebat untuk memenangkan pertempuran dengan penyakitnya tersebut.

Dwayne Johnson dan Dwayne

“Kami yakin ia akan menjadi pejuang dan melalui ini semua. Terima kasih semua untuk donasi kalian. Kami telah mencapai tujuan kami,” begitu lanjutan deskripsi di GoFundMe.

Wah, baik hati sekali ya Dwayne Johnson. Nah, menurut TMZ, selain dirinya, Jamie Chung juga memberikan USD 600 (sekitar Rp 8,3 juta) untuk Johnson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading