Sukses

Entertainment

Iis Dahlia: Penampilan Irwan Tak Seperti Orang Sakit

Fimela.com, Jakarta konser result 15 besar D'Academy Asiagrup A berlangsung pada malam hari ini. Irwan yang kemarin malam berada di posisi pertama tampil sebagai pembula dalam konser ke dua malam ini. Peserta asal Indonesia ini tampil di hadapan para penggemar setianya yang berada di studio dan layar kaca.

Dengan membawakan lagu berjudul 'Malam Pertama', Irwan menunjukkan suara emas yang dimilikinya malam ini. Tampil untuk ke dua kalinya di konser 15 besar, Irwan menunjukkan kemajuan yg cukup signifikan pada penampilannya malam ini.

Idayu yang menjadi salah satu komentator memberikan pujian kepada Irwan. Menurutnya Irwan berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan membawakan lagu 'Pandangan Pertama'.

Menurut Rita Sugiarto, Irwan sangat tepat untuk memilih lagu dan berhasil melakukan penyesuaian. Kemudian komentator asal Malaysia fakhrul razi juga memuji dengan mengatakan bahwa irwan tampil luar biasa.

soimah dan iis dahlia juga tak ketinggalan untuk memberikan komentar positif. "perform kamu keren nggak kelihatan kayak orang sakit," ujar iis dahlia.

sebagai peserta yg diunggulkan di D'Academy Asia, memang wajar jila irwan mendapatkan punian positf dari para komentator. namun posisi irwan masih belum aman karena peserta lain juga tak kalah bagus dari kontestan asal indonesia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading