Sukses

Entertainment

TaeTiSeo Tampil Serba Merah di Video Teaser 'Dear Santa'

Fimela.com, Jakarta Sub-unit dari girlband SNSD yaitu TaeTiSeo akhirnya merilis video teaser untuk single terbaru mereka. Pengumuman bakal rilisnya video teaser dari lagu berjudul Dear Santa ini memang sudah dibocorkan kemarin.

Dalam video teaser tersebut, masing-masing personel menggunakan gaun berwarna merah. Seohyun duduk sambil bermain piano, sedangkan Tiffany dan Taeyeon berdiri disamping kanan dan kiri.

TaeTiSeo (via soompi.com)

Pada 3 Desember mendatang, TaeTiSeo rencananya bakal tampil untuk pertama kalinya di X-Mas Special - Dear Santa. Dalam acara yang digelar di SM Town Theater Seoul tersebut TaeTiSeo dakan membawakan lagu baru mereka.

Kabarnya lagu baru Dear Santa juga akan dibawakan TaeTiSeo untuk pertama kalinya di hadapan para penggemar. Mereka akan mengundang para penggemar untuk menikmati penampilan TaeTiSeo.

TaeTiSeo (via soompi.com)

Penampilan TaeTiSeo ini bakal menjadi yang pertama dalam 1 tahun terakhir. Pasalnya Tiffany dan kawan-kawan sudah vakum dari dunia musik selama 1 tahun 3 bulan.

Setelah tampil di X-Mas Special - Dear Santa, TaeTiSeo bakal mulai mempromosikan lagu barunya. Promosi tersebut bakal dimulai di Music Bank pada 4 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading