Sukses

Entertainment

Keren, 'Twerk It Like Miley' Brandon Beal Disulap Jadi Akustik

Fimela.com, Jakarta Hits Twerk It Like Miley milik Brandon Beal bersama Christopher beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi lagu yang banyak diputar oleh netizen di seluruh dunia. Nadanya yang mengalun santai, sehingga membuat lagu ini enak untuk didengar.

Mengusung aliran elektronik musik dan trap, Twerk It Like Miley terdengar up-beat namun, tidak terlalu menghentak. Brandon Beal dan Christopher nampaknya harus berterima kasih dengan DJ Hedegaard yang telah sukses memproduksi single ini.

Brandon Beal (via Facebook Brandon Beal)

Namun, apa jadinya bila single dengan aliran elektronik musik dan trap disulap menjadi akustik lewat petikan gitar? Salah satu netizen di dunia maya, YouTube berhasil membuat Twerk It Like Miley terdengar berbeda. Walaupun mengcover versi akustik, single yang dirilis Mei 2014 ini tetap terdengar asik.

Dalam video cover tersebut, Wanis, begitu sang netizen menulis namanya dalam akun YouTube terlihat asik memetik gitarnya sambil mengalunkan Twerk It Like Miley. Jari jemarinya menari lincah dan membuat hits Brandon Beal ini terdengar keren dan berbeda.

Brandon Beal (via Facebook Brandon Beal)

Twerk It Like Miley sebenarnya merujuk pada penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus dan insiden twerking pada Maret 2013. Ia mengunggah foto melalui Facebook yang menampilkan dirinya melakukan rutinitas twerking sambil menggunakan setelan unicorn.

Tidak dapat dipungkiri, berkat hits Twerk It Like Miley, nama Brandon Beal semakin melambung. Hal ini juga ditambah dengan ketenaran Brandon yang kerap bekerja sama dengan musisi besar dunia seperti Snoop Dogg, Flo Rida, J. Lewis, Juelz Santana, Karina Pasia, Stacie Orrico, Kato, Lucas Graham dan Eric Saade. Selain itu, ia juga pernah menuliskan lagu untuk Michael Jackson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading