Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ed Sheeran Cium Bibir Rove McManus

Fimela.com, Jakarta Apakah ia benar-benar menjadi seorang gay? Ed Sheeran terlihat mencium bibir komedian Australia Rove McManus di karpet merah 2015 ARIA Awards di Sydney, Australia.

Momen ini ditangkap pada hari yang sama Ed mengumumkan pertunangannya dengan James Blunt. Dalam sebuah video Instagram, Ed bertemu secara kebetulan dengan Rove di karpet merah.

 

Video kiriman teddysphotos (@edsarmy) pada

 

Ed kemudian meletakkan tangannya di pipi Rove dan melakukan ciuman dadakan di depan kerumunan fotografer. Ciuman tersebut berlangsung hanya sekitar satu detik dan keduanya kemudian berpisah dengan canggung.

Dengan cepat penggemar menanggapi video tersebut. @sarbdly berkomentar, “Aku membeku!!” Penggemar lainnya @seamoneeee menuliskan, “Aku akan pergi ke pernikahan mereka,” yang dijawab @sydneyccuneo, “Sama, tapi dia bercanda.”

@edsarmy yang menegaskan Ed bukan seorang gay menuliskan, “Menunjukkan kasih sayang kepada orang lain tidak membuat Anda gay.”

 

Foto kiriman Rove McManus (@rovemcmanus) pada

Memang sebenarnya tidak ada yang istimewa dalam ciuman mereka karena Rov juga mencium laki-laki lain di karpet merah. Dia mengunggah foto dirinya mencium pipi James. Pada hari berikutnya, Rove mencium penyanyi Australia Vance Joy.

Hanya saja, sebelumnya Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan James Blunt. Padahal baru pada bulan April dia mengklarifikasi orientasi seksualnya. Seorang sumber juga menegaskan kalau dia tengah berpacaran dengan teman sekolahnya dulu, Cherry Seaborn.

 

Foto kiriman Rove McManus (@rovemcmanus) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading