Sukses

Entertainment

Aura Kasih Akui Dirinya Tidak Normal

Fimela.com, Jakarta Dengan tubuh seksi dan wajah cantik sempurna, tidak heran jika Aura Kasih menjadi wanita idaman banyak pria. Namun kini, lewat akun Instagramnya, secara tidak langsung dia mengaku bahwa dirinya bukan wanita normal. Apa maksudnya?

Hal itulah yang diungkapkannya beberapa jam lalu lewat akun Instagram. Kekasih Glenn Fredly ini mengakui bahwa selama ini dia kerap berpura-pura normal dan bertingkah tidak sesuai dengan Aura Kasih yang sesungguhnya.

"Kadang aku pura-pura normal. Tapi lama-lama bosan juga. Jadi aku kembali jadi diri sendiri," demikian kira-kira terjemahan kata-kata yang terpampang pada postingan Aura Kasih.

Setelahnya, dia juga menuliskan caption yang memberikan motivasi pada banyak orang agar tetap menjadi diri sendiri. Dia mengajak semua orang bersikap percaya diri karena Tuhan memang menciptakan semua orang dengan karakter berbeda.

Foto profil Aura Kasih (Galih W. Satria/bintang.com)

"Being normal is boring.. So do what u wanna do . U dont have to be worry about what people say !!! .. U just need to be u.. God made us with a different story and different characters!! No need to be somebody to pretend that we are perfect !! Keep being you ❤️❤️❤️❤️❤️," bunyi caption tersebut. Jika diterjemahkan, maka artinya kurang lebih sebagai berikut.

"Normal itu membosankan.. Jadi lakukan apa yang kau mau. Tak perlu khawatir dengan pendapat orang!!!.. Kau hanya perlu jadi dirimu.. Tuhan menciptakan kita dengan kisah dan karakter yang berbeda!! Tak perlu jadi orang lain untuk berpura-pura jadi orang normal!! Tetaplah jadi dirimu ❤️❤️❤️❤️❤️," pesan Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading