Sukses

Entertainment

Sofia Vergara Pamer Cincin Kawin

Fimela.com, Jakarta Sofia Vergara menunjukkan berlian baru di jari manisnya kepada dunia. Dalam foto Instagram yang diunggah oleh putranya, Manolo Gonzalez Vergara, bintang Modern Family ini memamerkan cincin kawinnya saat sedang menikmati wafelnya.

Foto tersebut memperlihatkan Manolo, Sofia, dan Joe Manganiello tersenyum saat makan siang keluarga. Mereka bertiga mengenakan kacamata hitam.

Sofia tampak cantik dalam balutan busana motif bunga dan rambutnya yang panjang dibiarkan terurai. Baik Joe dan Manolo tampak tampan dalam balutan kemeja yang sama warnanya, biru.

Manolo pun bergurau di keterangan foto tersebut. Dia menuliskan kalau ibu dan ayah tirinya adalah pasangan abad ini.

 

Foto kiriman Sofia Vergara (@sofiavergara) pada

“Try not to cry, try not to cry... #SunGlassesSavedMyLife #Jofia #CoupleOfTheCentury #SuchAShameTheyreNotBetterLooking #PapaJoeVol2 #TheWaffle,” tulisnya. Banyak pengguna Instagram pun tertawa karena membaca tagar Manolo.

Tak mau ketinggalan, Sofia Vergara juga mengunggah foto dirinya dan suaminya tersebut sedang memotong kue pernikahan mereka. Sofia tampak luar biasa cantik dalam balutan gaun pengantin putihnya, sedangkan Joe Manganiello tampak tampan dengan setelah hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading