Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Gara-gara Foto, Kendall Jenner Kembali Dihujat

Fimela.com, Jakarta Belum berapa lama sejak Kendall Jenner dihujat karena mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dengan sebatang rokok di mulut. Kini, dia kembali menuai hujatan karena sebuah foto.

Foto yang jadi masalah kali ini adalah sebuah foto perempuan tanpa sehelai benang pun yang tampak seperti dia. Terinspirasi dari Lady Godiva, perempuan tersebut tengah berbaring di atas seekor kuda dan menutupi payudaranya dengan kedua tangannya.

 

Foto kiriman Kendall Jenner (@kendalljenner) pada

Tanpa memberi keterangan di foto, netizen pun jadi berspekulasi kalau perempuan tersebut adalah Kendall. Namun, ternyata perempuan dalam foto adalah Elisa Meliani, bukan Kendall.

“Waouuu. Me and my horse on Kendall IG,” kata Elisa di Instagram-nya sendiri saat foto tersebut beredar dengan cepat di Internet.
 

Foto kiriman Elisa Meliani (@elisajazz) pada

Elisa tampaknya tidak keberatan jika Kendall mengunggah fotonya. Namun beberapa netizen mengkritik Kendall karena tidak menuliskan nama Elisa di foto tersebut.

Nah, apa kalian adalah salah satu orang yang mengira kalau perempuan di atas kuda adalah Kendall Jenner? Haruskah Kendall dikritik karena tidak menuliskan nama Elisa Meliani?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading