Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Hailey Baldwin Diminta Bercinta oleh Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner memiliki hadiah yang unik untuk sahabatnya, Hailey Baldwin, yang berulang tahun ke-19. Kendall memberinya sekotak cupcake dengan pesan untuk bercinta dengan seorang laki-laki.

Hailey pun membagikan foto hadiah Kendall tersebut ke Instagram. Setiap cupcake memiliki huruf yang jika digabungkan dibaca, “F*CK HIM.”

Di keterangan foto, Hailey menuliskan, “Birthday cupcakes from @kendalljenner lol what else are friends for?” Tak lupa,dia menyertakan emoji hati.

Kue ulang tahun Hailey Baldwin dari Kendall Jenner (via eonline.com)

Sayangnya, foto tersebut segera dihapus dari Instagram Hailey. Tidak jelas apa situasi atau siapa yang Kendall maksud dengan pesannya. Tampaknya, Hailey punya masalah dengan seorang laki-laki sebelum perayaan ulang tahunnya.

Kemudian, Hailey mengunggah foto throwback hitam-putih dirinya. Di foto tersebut, Hailey cilik sedang disisir rambutnya oleh seseorang. Hailey pun menyertakan pesan panjang bersama dengan foto tersebut.

 

Foto kiriman Hailey Baldwin (@haileybaldwin) pada

“19 tahun! Ini telah menjadi tahun yang menarik, mengagumkan, dan luar biasa. Aku bersyukur untuk setiap pengalaman. Bagaimana mungkin hal-hal berbeda dari tahun ke tahun tapi itulah hidup, kan?” tulisnya.

Kemudian, Hailey Baldwin berterima kasih kepada penggemar dan orang-orang terkasih untuk curahan dukungan mereka. “ Terima kasih kepada kamu semua karena mendukungku. Aku tidak bisa melakukan ini tanpa kalian dan semua teman-teman dan keluarga!” Selamat ulang tahun, Hailey!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading