Sukses

Entertainment

Foto Mesra Dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Dihujat

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber memang kerap dekat dengan banyak perempuan, salah satunya adalah Hailey Baldwin. Baru-baru ini, para fans Justin Bieber berkomentar negatif terhadap fotonya dengan Hailey Baldwin.

Baca juga: Pengakuan Justin Bieber Dalam Kasus Kecelakaan dan Perkelahian

Justin Bieber tampak mesra dengan Hailey Baldwin saat berlibur di Miami. Ia juga mengunggah fotonya dengan Hailey Baldwin di akun Instagramnya. "The one and only," tulis Justin Bieber sebagai caption.

 

The one and only @haileybaldwin

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Caption inilah yang akhirnya membuat fans menjadi 'panas'. Para fans Justin Bieber pun menghujat Hailey Baldwin. Hailey Baldwin pun tak tinggal diam saja, bahkan ia menyerang balik.

"Aku memang tidak mempunyai apa-apa namun hormatilah tentang apa yang kupilih dan apa yang kulakukan dalam kehidupan pribadi dan bisnisku," tutur Hailey Baldwin seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/6/2015).

Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat mesra saat berada di atas jet ski. (via Dailymail.co.uk)

Memang baru-baru ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak berlibur bersama di pantai. Mereka terlihat mesra saat naik jet ski bahkan Hailey terihat merangkul Bieber.

Setelah putus dari Selena Gomez, memang Justin Bieber dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin. Namun model tersebut menegaskan bahwa ia dan Justin hanya berteman saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading