Sukses

Entertainment

Rossa: Ebiet G Ade Musisi Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Bakal berkolaborasi dengan musisi legendaris Ebiet G Ade, penyanyi cantik Rossa merasakan kebanggan tersendiri. Apalagi menurutnya Ebiet G Ade adalah musisi yang mempunyai jiwa apa adanya.

"Pak Ebiet G Ade seorang legenda yang dicintai apa adanya. Nanti di 'Konser 3 Generasi' dia mungkin akan tampil seperti biasanya. Karena nggak kebayang kalau pak Ebiet joget-jogetan di atas panggung," tutur Rossa saat jumpa pers 'Konser 3 Generasi' di Patheya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Preskon konser 3 Generasi Musik Masa Kini (Deki Prayoga/bintang.com)

Mantan istri Yoyo Padi itu pun menggemari musik-musik pemilik nama lengkap Abid Ghoffar bin Aboe Dja'far. Baginya dengan mendengarkan lantunan musik pria yang lahir pada tanggal 21 April 1954 ini, dapat membuai para pendengarnya dengan syair-syair yang diciptakan oleh Ebiet G Ade.

"Kita kalo dengerin pak Ebiet G Ade ini kayak bisa terlarut, apalagi dengan musik dan liriknya," lanjut Rossa.

Rossa dan Ebiet G Ade (Deki Prayoga/bintang.com)

Nantinya, lagu Ebiet G Ade juga akan di remix oleh Jevin Julian. Rossa pun salah satu sosok yang paling menunggu seperti apa jadinya jika musik Ebiet G Ade, dipadupadankan dengan jenis musik masa kini.

"Mungkin Jevin bisa me-remix lagu-lagu Ebiet, sehingga generasi muda mengenal lagi legenda kita. Siapa tau bisa jadi hit, kayaknya lucu kalo lagu Berita Kepada Kawan di-remix," ungkap Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading