Sukses

Entertainment

Gitar Jadi 'Nyawa' Aksi Panggung Ebiet G Ade

Fimela.com, Jakarta Pada setiap aksi panggung, Ebiet G Ade berusaha tampil maksimal. Namun, tak disangka kalau penampilannya tanpa petikan gitar tak akan seindah yang biasanya. Hal itu diungkapkan sendiri saat jumpa pers Konser 3 Generasi.

"Saya kalo nyanyi tanpa gitar suara saya cuma 15 persen. Jadi, yang ngebuat bagus itu karena ada suara gitarnya," tutur Ebiet G Ade saat jumpa pers Konser 3 Generasi di Patheya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Ebiet G Ade (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lewat lantunan nada-nada gitar, pemilik nama lahir Abid Ghoffar bin Aboe Dja'far itu lebih menikmati suasana tenang dan damai. Ia pun berusaha membuat pendengar bisa sama-sama menikmati setiap lirik lagu menjadi lebih mendalam.

"Kalo saya dengan gitar lebih membangun suasana yang intimate. Biar bisa terhubung dengan para pendengar," lanjut Ebiet G Ade.

Ebiet G Ade (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, meski sering tampil di atas panggung, Ebiet G Ade tidak pernah menamakan penampilannya sebagai sebuah konser. Ia lebih memilih menganggap aksi panggungnya seperti halnya 'mengamen'.

"Kalau Rossa kesana kemari konser, kalau saya kesana kemari ngamen. Konser kan konsepnya besar, kalau saya tampil yang biasa aja di atas panggung," tambah Ebiet G Ade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading