Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Hayden Panettiere Setelah Perawatan

Fimela.com, Jakarta Hayden Panettiere tampak bahagia di penampilan perdananya setelah ia dirawat karena depresi pasca persalinan. Dia tersenyum saat ia mendukung tunangannya, Wladimir Klitschko, di pertandingan tinju di Duesseldorf, Jerman.

Dia duduk di barisan depan saat melihat Wladimir menghadapi lawannya, Tyson Fury, di IBF IBO WBA WBO Heavyweight World Championship Fight di Esprit-Arena. Hayden tampak modis dalam balutan atasan lengan panjang, topi, rok mini kotak-kotak, stoking hitam, dan sepatu bot.

Hayden Panettiere dan Wladimir Klitschko (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Hayden mengungkapkan bahwa dia mengalami depresi pasca persalinan. Dia pun menyatakan kalau kondisinya benar-benar menyakitkan dan menakutkan.

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar tak terkendali. Ini benar-benar menyakitkan dan menakutkan dan perempuan butuh banyak dukungan,” katanya saat itu.

Hayden Panettiere dan Wladimir Klitschko (Bintang/EPA)

Untungnya, Hayden kemudian secara sukarela mencari bantuan profesional untuk mengatasi depresi pasca persalinannya. “Hayden Panettiere secara sukarela mencari bantuan profesional di pusat perawatan karena dia sedang berjuang melawan depresi pasca persalinan. Dia meminta media untuk menghormati privasinya pada waktu ini,” begitu bunyi pernyataan yang disampaikan oleh perwakilannya.

Kini, dengan penampilan perdananya di depan publik, apakah Hayden Panettiere benar-benar telah pulih dan mengalahkan depresi pasca persalinannya? Semoga saja, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading