Sukses

Entertainment

Seo Young dan Song Il Gook Lakukan Adegan Intim Selama 34 Jam

Fimela.com, Jakarta Setelah empat tahun vakum, Seo Young kembali memutuskan untuk terlibat di film layar lebar bertajuk Tattoo. Dalam film tersebut, Seo Young dituntut untuk beradu akting dengan Song Il Gook. Salah satu adegan intim yang harus dijalani keduanya pun dilakukan selama hampir 34 jam.

"Kami syuting adegan ranjang selama 34 jam. Itu adalah adegan ranjang paling sulit. Kami syuting di lantai kayu yang keras. Aku sangat lelah setelah syuting dan pingsan," kenang Seo Young dikutip Soompi.

Seo Young dan Song Il Gook di film Tattoo. Foto: Soompi

Tak hanya itu, wanita kelahiran Seoul, 21 Juni 1984 ini juga harus merelakan rambut indahnya karena darah yang mengeras. "Ada darah yang mengeras di rambutku, jadi aku harus memotongnya. Itu sangat sulit untuk film ini, tapi aku pikir adegan ini akan sangat bagus," papar Seo Young.

Adegan intim yang dilakukannya bersama Song Il Gook membuat tato di sekujur tubuhnya hilang. Padahal, Seo Young membutuhkan waktu hampir 3,5 jam untuk menato tubuhnya. Namun, ia merasa beruntung dapat terlibat di film Tattoo.

Film Tattoo. Foto: Soompi

"Aku merasa sangat beruntung dapat terlibat di film Tattoo, karena tidak semua aktris mendapat kesempatan untuk menato seluruh tubuhnya. Tatoku dibuat selama 3,5 jam. Tak masalah, karena tertutupi bajuku. Tapi tatonya terhapus ketika adegan ranjang dengan Song Il Gook," pungkas Seo Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading