Sukses

Entertainment

Regina Andriane: Ini Jalan Terbaik Mengadukan Farhat ke Peradi

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri tak mau tinggal diam mendengar apa yang dikatakan mantan suaminya. Kini ia tak mau hanya tinggal diam atas semua aib yang dibuka oleh pria yang pernah membantunya bercerai ini, karenanya Regina mengadukan Farhat Abbas ke Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).

 

 

"Sekarang dia membuka aib klien. Dan tentu mengganggu kenyamanan saya, karena meminta perlindungan hukum juga. Bagi saya ini jalan terbaik untuk mengadukan pada Peradi. Agar oknum yang ditindaklanjuti apabila benar melakukan pelanggaran kode etik tidak ada Regina Regina yang lain," tutur Regina  di kantor Peradi, Grand Slipi Tower, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015).

Foto profil Regina Andriane Saputri (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perseteruannya terus berlanjut, lantaran Regina merasa aneh atas apa yang diungkapkan Farhat Abbas kalau ia tidak pernah merasa menjadi kuasa hukumnya selama proses perceraian Regina dengan Ilal.

"Padahal dulu jelas dia kuasa hukum, dan disini ada tandatangan beliau yang tidak beliau akui. Dia bilang saya menipu dia, tapi disini bisa dilihat. Selama ini dia tidak akui tandatangan dia. Jadi darimana dasarnya dia ditipu, yang menyidang dia saat saya cerai dengan mantan suami saya," lanjutnya.

Foto profil Regina Andriane Saputri (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena itu, Regina mengadukan Farhat Abbas ke Peradi, karena dinilai telah melanggar kode etik sebagai seorang advokat. Regina berharap kalau persoalan dia dengan Farhat dapat menemukan titik cerah.

"Saya sebenarnya gamau bahas ini, tapi agar masyarakat tau. Karena disini jelas dia kuasa hukum saya saat saya cerai dengan mantan suami saya. Disini kita berbicara bukti, Saya laporkan kepada Peradi, dimohon untuk membantu meluruskan. Ini melanggar kode etik sekali, apalagi dia berstatement merasa tertipu. pelanggaran kode etik," ungkap Regina Andriane Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading