Sukses

Entertainment

Syaharani: Anak Muda Harus Kenal Musisi Hebat, bukan 'Musisi TV'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz, Syaharani turut mengapresiasi gelaran event Creative Republic yang mengusung tema 'Spirit of Unity'. Acara ini digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada 4 sampai 6 Desember 2015.

Tampil di hari pertama dengan tema acara 'A Tribute To Kiboud Maulana' salah satu musisi jazz legendaris yang meninggal dunia Juni lalu dianggap Syaharani sebagai wujud apresiasi yang sangat edukatif dan inspiratif bagi anak-anak muda.

"Saya bangga menjadi pengisi acara ini, semoga-moga acara ini bisa menginspirasi anak-anak muda untuk mengenal lebih banyak tentang musisi hebat. Bukan hanya musisi yang sering nongol di televisi saja tapi juga mereka yang telah tiada," ujar Syahrani di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/12).

Syaharani jadi salah satu pengisi acara Creative republic (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, sebagai musisi jazz, Syaharani juga mengaku dengan tema yang diangkat 'A Tribute to Kiboud Maulana' banyak kenangan kembali teringat dalam benaknya akan sosok saudara musisi jazz senior Ireng Maulana.

"Saya rasa efek acara ini berdampak besar yah. Dunia jazz di Indonesia, siapa yang tidak kenal beliau (Kiboud Maulana), saya juga banyak terinspirasi dari beliau," tambahnya.

 Syaharani jadi salah satu pengisi acara Creative republic (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Syaharani, musisi lain yang terlibat dalam event 'A Tribute to Kiboud Maulana' juga dimeriahkan Idang Rasjidi, Ireng Maulana, Titiek Puspa dan masih banyak lainnya. Sedangkan event Creative Republic sendiri digelar selama tiga hari berturut-turut.

Di hari pertama, Jumat 4 Desember 2015 digelar musik A Tribute to Kiboud Maulana, kemudian di hari kedua, Sabtu 5 Desember 2015 akan digelar suguhan tentang talkshow, mini workshop dari para narasumber yang dihadirkan di event ini. Dan di hari ketiga Minggu 6 Desember 2015 event ini menghadirkan showcase produk di industri kreatif Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading