Sukses

Entertainment

MV 'Bae Bae' BigBang Sukses Pikat 50 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Terbentuk sejak tahun 2006, BigBang telah membuktikan eksistensi bermusik mereka dengan begitu memukau. Tidak hanya berhasil memenangkan berbagai penghargaan namun, BigBang juga konsisten berkarya dan mempersembahkan yang terbaik di industri musik khususnya k-pop.

Nama boyband yang digawangi oleh G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung dan Seungri ini semakin melambung dengan menyabet penghargaan di empat kategori di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2015. Kategori tersebut adalah UnionPay Song of The Year, UnionPay Artist of The Year, Hotels Combined Best Music Video, serta iQIYI Worldwide Favorite Artist.

BigBang (Bintang/EPA)

Selain itu, BigBang juga menambah deretan kesuksesan mereka dengan berhasil meraih lebih dari 50 juta penonton untuk video klip mereka bertajuk Bae Bae. Perlu diketahui, BigBang meluncurkan video klip tersebut pada 30 April lalu melalui akun resmi YouTube mereka.

Pencapaian yang luar biasa ini seolah mengukuhkan nama BigBang sebagai boyband dengan popularitas yang patut diacungi jempol. BigBang sendiri tampil begitu memukau di dalam video klip bersama dengan model pendukung serta dalam balutan kostum yang begitu trendi.

BigBang (Bintang/EPA)

Bae Bae merupakan single yang BigBang rilis melalui rangkaian album MADE series. Bae Bae berpasangan dengan single Loser di album M yang ditulis oleh G-Dragon, T.O.P dan Teddy. Ketiga penampil k-pop tersebut sukses memberikan suguhan yang luar biasa hingga berhasil memikat hati para penggemar.

Selain itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa para personil BigBang akan melaksanakan wajib militer. Pada ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 beberapa waktu lalu, Taeyang mengisyaratkan bahwa personel dari BigBang akan melakukan wajib militer. Meskipun tak menyebutkan secara langsung, namun apa yang diucapkannya mengarah kesana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading