Sukses

Entertainment

Feby Febiola dan Franky Sihombing Siap Menatap Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing tinggal menghitung hari. Menurut rencana, pasangan yang tengah bahagia itu akan menikah pada Januari 2016. Berbagai persiapan mereka telah lakukan, termasuk melangsungkan pemotretan pre wedding di Bangkok, baru-baru ini.

"Pokoknya, kita berdua hope for the best aja. Kita saling belajar dari masa lalu dan siap menatap masa depan," ungkap Feby Febiola, belum lama ini.

Awalnya sikap Franky yang terlalu santai membuat Feby tidak sabaran. Namun pada akhirnya dia berhasil memahami jalan pikiran sang kekasih, dan mulai mengerti bahwa segala sesuatu tak harus selalu dilakukan buru-buru.(Galih W.Satria/Bintang.com)

Sementara itu, Franky Sihombing sudah mengantongi restu dari tiga anaknya.Franky membantah jika pernikahannya tak direstui ketiga anaknya tersebut.

"Ada pemberitaan kalau anak saya enggak setuju dengan pernikahan kami, itu ngarang banget, gak bener itu beritanya," terangnya.

Foto preskon Feby Febiola (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diketahui, Feby Febiola sempat menikah selama 13 tahun dengan pria bernama Bruce Nicholas Delteil. Sementara itu, Franky Sihombing merupakan mantan suami Luciana Nova Putong. Pun demikian, keduanya kompak menjawab bahwa masa lalu adalah bagian dari pelajaran penting untuk masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading