Sukses

Entertainment

Franky Sihombing - Feby Febiola: Jangan Sakiti Kami Lagi!

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah mengumumkan kebersamaan mereka, Franky Sihombing dan Feby Febiola justru mendapat tekanan dari publik. Banyak hujatan dan kecaman mereka terima di dunia maya sehingga keduanya memutuskan untuk menghapus akun media sosial.

Namun hal itu tak berlangsung lama. Pada akhirnya, baik Feby maupun Franky pun kembali membuka diri. Pada Bintang.com, pasangan ini sempat mengungkapkan curahan hatinya tentang tekanan yang mereka alami setelah resmi mempublikasikan hubungannya.

Awalnya sikap Franky yang terlalu santai membuat Feby tidak sabaran. Namun pada akhirnya dia berhasil memahami jalan pikiran sang kekasih, dan mulai mengerti bahwa segala sesuatu tak harus selalu dilakukan buru-buru.(Galih W.Satria/Bintang.com)

"Pokoknya semenjak kehebohan itu terjadi, banyak yang nuduh macem-macem. Kayanya apa yang kita lakukan salah gitu. Jadi ya kita back-off aja dulu. Ya udahlah orang mau ngomong apa," aku Feby saat diwawancarai secara eksklusif beberapa waktu lalu.

Namun kini, ketegangan telah mereka dan mereka telah kembali membuka diri. Meski demikian, keduanya masih sedikit was was pada opini publik. Karenanya, mereka pun meminta kepada publik agar tak lagi mengumbar kabar negatif.

Saat berbincang dengan Bintang.com, Feby mengungkapkan bagaimana perubahan yang terjadi setelah dirinya berpacaran dengan Franky.  (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Kalau dari saya, lebih baik mendoakan, memberikan berkat, daripada mengutuki, menghakimi, udah banyak nasehat yang kita denger, jadi pertimbangan juga, sampai akhirnya kita mengambil keputusan yang kita jalani saat ini. Jadi please, kita ga minta dukungan, ga usah nyakitin. Kita ga ada hubungan juga sama yang di luar sana. Jadi untuk masyarakat, kenal ataupun ga kenal, bless us lah," unglap Franky Sihombing.

Franky Sihombing dan Feby Febiola sendiri juga sempat mengumumkan bahwa mereka ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Jika tidak ada halangan, pasangan ini akan menikah bulan Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading