Sukses

Entertainment

Franky Sihombing - Feby Febiola Sama-sama Membangun dari Awal

Fimela.com, Jakarta Meskipun pernah sama gagal dalam membina rumah tangga, tak membuat Feby Febiola dan Franky Sihombing jera untuk membangun rumah tangga lagi. Pasalnya mereka menilai jika kegagalan di masa lalu merupakan bagian pelajaran penting untuk masa depan.

"Saya pikir setiap orang, ketika memutuskan untuk menikah, berarti berpikir untuk komitmen selamanya. Saya pun demikian, 23 tahun menikah, Feby 11 tahun, dan kita masing-masing belajar dari kesalahan di pernikahan sebelumnya," ucap Franky Sihombing ditemui Bintang.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Foto preskon Feby Febiola (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Pokoknya, kita berdua hope for the best aja. Kita saling belajar dari masa lalu dan siap menatap masa depan," timpal Feby Febiola. Franky Sihombing pun juga membantah terkait rumor tidak mendapatkan restu dari anak-anaknya.

"Ada pemberitaan kalau anak saya enggak setuju dengan pernikahan kami, itu ngarang bangat, gak bener itu beritanya. Kita jalan bareng kok, bahas pemberitaan yang ngawur itu sampai ketawa-ketawa," terangnya.

Saat berbincang dengan Bintang.com, Feby mengungkapkan bagaimana perubahan yang terjadi setelah dirinya berpacaran dengan Franky.  (Galih W.Satria/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Feby Febiola dan Franky Sihombing membagi kisah keseruan mereka melakukan foto prewedding di Bangkok, Thailand. Selama beberapa hari di Negeri Gajah tersebut, Feby dan Franky menjelajahi berbagai tempat yang menjadi lokasi pemotretan yang mengabadikan moment kebahagian mereka.

"Kami foto di sebuah temple terkenal di Bangkok. Konsep fotonya agak candid gitu. Ada banyak tempat yang kami jadikan lokasi untuk foto prewedding, seru," ujar Feby Febiola yang turut didampingi Franky Sihombing ditemui Bintang.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading