Sukses

Entertainment

Feby Febiola - Franky Sihombing Berbagi Cerita Prewed di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Jelang hari pernikahan, Feby Febiola dan Franky Sihombing membagi kisah keseruan mereka melakukan foto prewedding di Bangkok, Thailand. Selama beberapa hari di Negeri Gajah tersebut, Feby dan Franky menjelajahi berbagai tempat yang menjadi lokasi pemotretan yang mengabadikan moment kebahagian mereka.

"Kami foto di sebuah temple terkenal di Bangkok. Konsep fotonya agak candid gitu. Ada banyak tempat yang kami jadikan lokasi untuk foto prewedding, seru," ujar Feby Febiola yang turut didampingi Franky Sihombing ditemui Bintang.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Sebelumnya, telah disebutkan bahwa Feby Febiola dan Franky Sihombing telah merencanakan pernikahan mereka. Jika tidak ada aral melintang, mereka akan menikah pada Januari 2016 mendatang. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Konsep prewedding selama berada di Bangkok, kata wanita kelahiran Jakarta 24 Mei 1978 silam ini, memang mengangkat tema casual. "Busananya sih simple, santai, casual, tapi tetap ada gaun pengantin, kalau mas Franky pakai jas," tambahnya.

Memilih Bangkok sebagai tempat destinasi prewedding, bintang film Semesta Mendukung ini mengaku bukan tanpa alasan. Pasalnya, salah satu rekan Feby memberikan penawaran unik untuk bisa melakukan foto sesi sebelum pernikahan.

Feby mengaku dirinya slalu memiliki planning sehingga dirinya merasa capek denga planning yang ia buat sendiri. (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Kenapa Bangkok, hmm salah satunya karena kebetulan ada yang nawarin dari rekan saya, jadi sekalian jalan-jalan deh," jelas Feby Febiola dengan sumringah.

Rencananya, pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing akan digelar Januari 2016 mendatang. "Tanggalnya belum, nanti aja menyusul bahkan sampai tempat sendiri belum ada nih. Kita masih santai-santai aja," timpal Franky Sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading