Sukses

Entertainment

Anak Sakit, Raffi Ahmad Pusing Tujuh Keliling

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad mengaku kepusingan ketika kondisi buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad tiba-tiba menurun. Hal tersebut membuatnya memutar otak agar jadwal pertemuan keluarga Raffi Ahmad dengan para fans di bilangan Ciledug, Minggu (6/12/2015).

"Iya, seharusnya ada jumpa fansnya sama sekeluarga. Ada Rafathar, Gigi. Tapi karena habis live Rafatharnya badannya anget, jadi si Giginya istirahat bareng Rafathar, jadi aku dateng sendiri," ungkap Raffi Ahmad ditemui Bintang.com, di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Minggu (6/12/2015).

“Keluarga tempat untuk bersandar ... Menyayangi ... Mencintai ... Sederhana tapi penuh makna ...” tulis Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya memiliki keluarga kecil yang bahagia ini. (via instagram/@raffinagita1717)

Menurutnya, kekhawatirannya sangat wajar melihat anak jatuh sakit. Baginya, hal yang utama adalah memikirkan kondisi anaknya agar cepat pulih. "Kalau sama anak pasti khawatir. Namanya juga anak bayi. Jadi gak bisa lama-lama meet and greetnya," tambahnya.

"Aku kalau Rafathar sakit atau kenapa-kenapa pasti khawatir bangat. Nelponin terus. Waktu itu Gigi sakit, karena kalau Gigi sakit anak juga bisa ikutan sakit karena ASI-nya kan nanti kurang baik.

Raffi dan Nagita selalu menatap si kecil dengan penuh kasih sayang. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk Rafathar. (via instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pun mengaku kerap memberikan saran agar sang istri bisa menjaga kesehatan. "Jadi aku concern sama kesehatan istri dan anak. Makanya aku bilang ke Gigi makannya harus sehat, teratur supaya pemberian ASI-nya itu baik," tandas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading