Sukses

Entertainment

Menegangkan, Kemarahan Paus di In the Heart of the Sea

Fimela.com, Jakarta Film In The Heart of the Sea memaparkan adegan menegangkan tentang perburuan paus di laut lepas. Kisah tim pelaut dari Nantucket yang terdiri dari sang kapten George Pollard (Benjamin Walker), kelasi satu Owen Chase (Chris Hemsworth), dan juga para awak kapal yang mencari paus untuk diambil minyaknya berbalik menjadi kisah pelaut diburu oleh Paus.

Skenario yang ditulis Peter Morgan dan Charles Leavitt diadaptasi dari buku berjudul sama karya Nathaniel Philbrick. Buku tersebut dibuat berdasarkam kisah nyata yang kemudian menginspirasi dibuatnya novel termahsyur Moby Dick karya Herman Melville.

Pertarungan menghadapi paus raksasa dalam In the Heart of the Sea. Foto: via comingsoon.net

Film In the Heart of the Sea disutradarai sineas kawakan Ron Howard dan menghadirkan bintang papan atas Hollywood seperti Chris Hemsworth, Tom Holland, dan Cillian Murphy. Kehadiran Paus raksasa mampu membuat parasaan tegang selama menonton film ini.

Apalagi 70 persen dari film ini bersetting laut lepas. Film berdurasi 121 menit memang mengambil latar belakang abad ke-19 di mana proses pengambilan gambar berada di Kepulauan Canary, Spanyol.

Chris Hemsworth dalam film In the Heart of the Sea. Foto: Youtube

Sinematografi yang mempesona membuat film In The Heart of The Sea terasa begitu hidup dan menegangkan. Tidak hanya itu, riasan make up hingga wardrobe di abad ke-19 pun sangat kental sehingga penonton terasa berada di masa-masa itu. Selain kisah pertarungan pelaut dengan ikan paus, cerita lain yang patut diapresiasi adalah kisah drama yang amat menyentuh kehidupan antara dua kelompok pelaut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading