Sukses

Entertainment

Tambah Momongan, Pasha Ungu: Tergantung Ibunya

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina kembali dikarunia anak laki-laki. Sebelumnya kehadiran anak ketiga, pasutri yang menikah pada 27 Maret 2011 silam ini telah dikaruniai dua anak laki-laki, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf.

Lantas apakah Pasha berniat kembali menambah momongan mengingat semua anaknya adalah berjenis kelamin laki-laki?

"Tergantung ibunya," ujar Pasha Ungu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Pasha Ungu  (Instagram/@adeliapashaofficial)

Setidaknya Pasha bersyukur banyak yang mengatakan anak yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman itu mirip dirinya. Bahkan hal itu juga diakui istri Denny Cagur yang datang menjenguk. "Katanya sih mirip saya. Ada beberapa oran tua katanya juga mirip saya," ucap Pasha bangga.

Pasha mengatakan, tak ada persiapan khusus untuk menyambut kehadiran anak ketiganya di dunia. Semisal menyiapkan kamar tidur seperti yang dilakukan pasangan selebriti kebanyakan. Apalagi sang anak akan tidur bersama ibunya.

Pasha Ungu telah membangun rumah tangga bersama sang istri, Adelia Wilhelmina selama lima tahun. Sejauh ini rumah tangga mereka baik-baik saja hingga foto ciuman Pasha dengan Angel Karamoy tersebar luas. (via instagram/@pasha_ungu)

"Kan tidur sama ibunya, kamar ibunya dipakai kamar baby sekarang, enggak ada persiapan macam-macam. Sekedarnya saja. Nanti ada waktunya deh dikasih lihat ke teman-teman juga. Ngobrol bareng Adel setelah saya pulang (dari palu)," tandas Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading