Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Temukan Sosok Sempurna Pengganti Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani masih bertahan dengan kesendiriannya. Namun, belakangan ia mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria yang menurutnya mendekati kriteria idamannya. Kalina mengatakan sosok pria ini bukan dari kalangan artis ataupun pejabat.

"Saat ini saya dekat dengan orang. Dia orang biasa, bukan artis, bukan pejabat, tapi dia luar biasa," kata Kalina Oktarani di Rukan Fatmawati Festival, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Kalina Oktarani. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Menurut Kalina, pria ini sangat 'ngemong' seperti layaknya sosok ayah. Tak hanya menghargai, namun Kalina juga sangat mengagumi pria tersebut. Disinggung tentang beda usia, Kalina tak mau menyebut. Namun ia memberikan bocoran jika pria ini adalah seorang pengusaha.

"Saya sangat menghargai beliau, dia tahu sekali saya sangat adore ke dia. Saya kagumi dia seperti sosok ayah. Dia mendekati sempurna. Kalau beda umur kurang lebih, ehm gak usah lah yah. Nanti aja. Yang penting dia pengusaha, down to earth, sudah 1,5 tahun (kedekatan)," ujar Kalina.

Beberapa kegiatan sosial diakui Kalina sering dilakukan bersama. "Dia selalu memberikan masukkan ke saya, membantu anak jalanan juga cerita, dan dia juga bantu, saya bilang saya butuh meja dan kaos, dia mau bantu. Tapi dia gak mau di ekspose. Biarin aja," ujarnya.

Kalina Oktarani. (Yunan Laziale/bintang.com)

Demikian mengagumi pria pengusaha ini, lalu akankah Kalina siap melangkah ke jenjang pelaminan dengannya? "Gak mungkin saya yang ajak nikah, bukan berarti saya yang pengen nikah. Kita jalanin saja. Dia mengerti saya dan sebaliknya. Jadi saya menikmati saja," ucapnya.

Kegagalan pernikahan sebelumnya memang membekas dalam diri Kalina. Itulah alasannya untuk tidak terburu-buru. Ia ingin pernikahan selanjutnya menjadi yang terakhir. "Cuman gak mau terburu-buru, saya penah gagal, gak mau terulang. Saya mau kalau menikah lagi itu yang terakhir," tandas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading