Sukses

Entertainment

Film Hollywood Terbaik 2015 Versi Barack Obama dan Istri

Fimela.com, Jakarta Meski telah menjadi orang nomer satu di Amerika Serikat, namun Barack Obama selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan film terbaru Hollywood. Dikutip The Hollywood Reporter, presiden ke-44 negara Adidaya ini ternyata menfavoritkan film The Martian yang dibintangi Matt Damon.

Lain halnya dengan sang istri, Michelle Obama, yang justru lebih tertarik pada film animasi. Menurutnya, film Inside Out produksi Pixar telah mampu membuatnya jatuh hati. Cerita dalam film arahan Pete Docter ini memang sangat ringan dan menghibur, namun tetap sarat akan pesan moral untuk orang tua kepada anaknya.

Poster film The Martian. Foto: via empireonline.com

Pada kesempatan yang sama, Obama dan istri juga mengungkapkan serial TV kesukaannya tahun ini. Michelle mengaku merupakan fans berat dari serial Black-ish, sedangkan Obama menfavoritkan The Knick.

Kesibukkannya di kursi pemerintahan, tak lantas membuat Obama menutup diri. Presiden berusia 56 tahun ini masih menyempatkan tampil di sebuah reality show berjudul Running Wild with Bear Grylls. Ia pun mengungkap pengalaman menariknya selama syuting.

Barack Obama di Running Wild with Bear Grylls. Foto: New York Post

"Pemandangannya sangat mendebarkan dan begitu nyata efek dari perubahan iklim. Sangat sulit mengabaikan es mencair di tangan. Aku pikir ini penting untuk berbicara tentang melindungi satu-satunya planet yang kita miliki," papar Obama.

Ketrlibatan Barack Obama ini disinyalir akan meningkatkan rating dari Running Wild with Bear Grylls. Episode presiden Obama dijadwalkan tayang pada 17 Desember mendatang di NBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading