Sukses

Entertainment

Artis Insial NM Ditangkap, Sosmed Nikita Mirzani Panen Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Sub Direktorat III Pidana Umum Bareskrim Polri menangkap seorang artis seksi berinisial NM. Artis yang kerap memakai pakaian seksi tersebut diduga terlibat dalam prostitusi online.

"Ditangkap di sebuah hotel di kawasan HI," kata Kepala Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya Fana di Jakarta, Kamis (10/12/2015) malam.

Nikita Mirzani. (via instagram.com/nikitamirzanimawardi)

 

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, selain artis berinisial NM pihak kepolisian juga menangkap dua orang. Seorang diantaranya diduga sebagai mucikari. "Saat ini kami masih mendalami kasus ini," ujar Umar.

Tak pelak berita tertangkapnya artis berinisial NM ini membuat para netizen menjadi penasaran dengan siapa artis yang tertangkap tersebut. Dan mata para netizen pun tertuju pada sosok Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Pada salah satu postingan foto di akun Instagram milik Nikita Mirzani, banyak para netizen yang mempertanyakan tentang siapa artis berinisial NM itu. "Artis inisial NM yang baru aja ditangkap polisi malam ini karena kasus prostitusi online di hotel kawasan HI itu Nikita Mirzani bukan????" tulis seorang netizen. "Yang ketangkep prostitusi NM itu NIKITA MIRZANI???" sambung netizen lainnya.

Entah siapa sebenarnya artis berinisial NM tersebut. Menurut info yang diterima oleh Bintang.com, pihak Kepolisian akan merilis pada pagi ini. Kita tunggu saja, apakah artis berinisial NM itu adalah Nikita Mirzani atau bukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading