Sukses

Entertainment

Aksi Istimewa Jack U 'Hipnotis' Penggila EDM di DWP 2015

Fimela.com, Jakarta Digadang-gadang sebagai penampilan pertama di Asia, Jack U yang beranggotakan Skrillex dan Diplo akhirnya hadir di hari pertama Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 pada Jumat (11/12/2015). Duo DJ kenamaan dunia ini bersatu menghentak JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Panggung Garudha Land, stage utama nan megah di DWP 2015 menjadi saksi kemeriahan dari serangkaian penampil istimewa. Gemerlapnya tata lampu dan cahaya membuat aksi mereka terasa begitu membius dan membuat suasana semakin panas.

Jack U, kombinasi maut Diplo dan Skrillex di DWP 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

Ribuan penonton berlari ke depan panggung untuk dapat menyaksikan idola mereka tampil. Badan penggila EDM tak berhenti bergoyang dengan suguhan nada yang menjadi ciri khas Duo DJ yang pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber itu.

Sesaknya penggila EDM membanjiri barisan terdepan panggung Garudha Land yang berdiri dengan begitu 'gagah'. Mereka tidak berhenti bersorak dan meneriakkan kebahagian karena dapat menyaksikan penampilan Jack U secara langsung.

Penonton DWP 2015 di booth Bintang.com (Galih W Satria/Bintang.com)

Ada aksi menarik dari Jack U, mereka sempat memainkan lagu Withney Houston bertajuk I Will Always Love You di pertengahan penampilan. Ditambah, Jack U kemudian memberikan efek ciri khas dari nada permainan mereka hingga suasana malam pun terasa makin panas.

Jack U menutup aksi istimewa mereka yang begitu menghipnotis penonton DWP 2015 dengan lagu andalan Where Are U Now, kolaborasi mereka dengan Justin Bieber. Tak lupa, Skrillex dan Diplo mengucapkan terima kasih kepada Jakarta yang memberikan sambutan fantastis kepada mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading