Sukses

Entertainment

Gemari Musik EDM, Andania Suri Tertarik Belajar Nge-DJ

Fimela.com, Jakarta Industri musik kini sedang 'digempur' oleh dentuman Electronic Dance Music alias EDM. Tampil keren di balik turn table dan memanaskan suasana sebagai DJ rupanya juga terbersit di benak artis muda Andania Suri.

Sebagai generasi muda, Suri rupanya tak ingin hanya menikmati musik yang identik dengan dance floor tersebut.  Aktris jebolan Gadis Sampul ini berkeinginan untuk menjajal seperti apa rasanya menjadi seorang female DJ.

Andania Suri mengaku sempat tertarik jadi DJ (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kalo untuk main DJ sebenernya dulu pernah ada pengen. Cuman kaya belum kesampaian aja, belum masuk ke situ, karena sekarang masih sibuk kuliah kan. Jadi agak susah bagi waktunya," ungkap Andania Suri saat ditemui Bintang.com di DWP 2015 hari pertama (11/12).

Berkiprah sebagai DJ belakangan memang menjadi salah satu tren di kalangan para remaja, termasuk para artis. Sebut saja Al Ghazali, Maia Estianty, Alexa Key dan sejumlah selebriti lain telah terlebih dahulu terjun sebagai DJ.

Andania Suri (Galih W Satria/Bintang.com)

Namun untuk saat ini Andania Suri masih cukup puas menjadi penikmat musik EDM. Mendengarkan lagu-lagu dengan sound effects dan beat yang memacu membuatnya bersemangat untuk memulai aktivitasnya.

"Biasanya denger musik EDM kalo pagi-pagi mau berangkat kuliah, karena kaya pagi-pagi ngantuk banget. Kalo misalnya denger yang slow kan tambah nagantuk. Yaudah deh dengerin musik EDM biar bangun, hehehe," pungkas Andania Suri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading