Sukses

Entertainment

Hayden Panettiere Potong Rambut Setelah Perawatan

Fimela.com, Jakarta Hayden Panettiere tampaknya berusaha untuk mengubah suasana hati setelah perawatan depresi pasca persalinan dengan memotong rambut. Dia mengunggah foto tampilan barunya di Twitter.

Foto ini pun jadi selfie pertamanya sejak memasuki perawatan pada bulan Oktober. Bintang Nashville ini tampak benar-benar fresh di foto tersebut.

Dia mengenakan topi cokelat dan kemeja hitam putih lengan panjang. Hayden memamerkan rambut sebahunya sambil tersenyum ke kamera.

Aktris berusia 26 tahun ini pun mengakui bahwa potongan rambut barunya jadi babak baru dalam hidupnya. “Memotong rambut seperti menyingkirkan jalan buntu secara metafora dan literal. Mematikan yang lama dan menumbuhkan yang baru,” tulisnya.

Hayden Panettiere tampak bahagia di penampilan perdananya setelah ia dirawat karena depresi pasca persalinan. (via aceshowbiz.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Hayden telah terbuka tentang perjuangannya dengan depresi. Awal tahun ini dia mengatakan, “Ketika kamu mengatakan tentang depresi pasca persalinan kamu berpikir itu, ‘Aku merasakan perasaan negatif terhadap anakku, aku ingin melukai atau menyakiti anakku.’ Aku belum pernah memiliki perasaan itu. ini sesuatu yang aku pikir perlu dibicarakan dan perempuan perlu tahu bahwa mereka tidak sendirian.”

Pada bulan Oktober, Hayden Panettiere dengan sukarela mencari bantuan profesional karean dia melawan depresi pasca persalinan. Lebih dari satu bulan setelahnya, dia mendukung tunangannya, Wladimir Klitschko, saat pertandingan tinju di Duesseldorf, Jerman. Dia tersenyum di penampilan pertamanya setelah perawatan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading