Sukses

Entertainment

Justin Bieber Unggah Foto Perempuan Misterius

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Justin Bieber ingin membuat Selena Gomez cemburu di tengah kabar yang mengatakan bahwa ia memiliki hubungan khusus dengan Niall Horan. Justin pun membagikan foto seorang gadis misterius ke Instagram.

Foto tersebut menunjukkan seorang gadis berambut hitam berbaring di tempat tidur dan memberikan tatapan tajam ke kamera. Dia mengenakan kaus hitam.

Gadis yang mirip Kylie Jenner tersebut membuat bibir merah mudanya sebagai fokus kamera. Ternyata, Justin juga tidak tahu siapa gadis dalam foto itu. “Omg who is this!!” tulisnya sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Tidak jelas mengapa Justin mengunggah foto itu di akun media sosialnya. Beberapa orang berspekulasi bahwa ia membalas dendam pada Selena yang dikabarkan terlihat berciuman dengan Niall.

Selagi Justin mencari tahu tentang gadis misterius tersebut, banyak penggemar membuat akun palsu dan menampatkan foto gadis itu sebagai foto profil mereka. Pengguna @nextbesthing yang tahu tentang akun palsu tersebut menuliskan, “Semua orang menyedihkan ini mengubah foto profil mereka menjadi foto gadis ini. Lol.”

Selena Gomez dan Niall Horan (AFP/Bintang.com)

Di sisi lain, penggemar tampaknya mendukung Justin untuk move on dari Selena. @iribukaozzy mengatakan, “Oohyeah dia cute! Dia telah dipilih oleh JB dari antara pengikutnya yang cantik, kamu (sang gadis) akan mempunyai masa depan yang cerah. Sementara itu, @iribukaozzy berkomentar, “Dia (sang gadis) mencuri lelakimu dan lelakimu bahkan tidak tahu siapa dia.”

Sebagai informasi, foto ini muncul hanya beberapa saat setelah Selena Gomez dan Niall Horan dikabarkan terlihat berciuman. Setelah mengetahuinya, Justin Bieber mengunggah foto throwback dia dan Selena berpegangan tangan. foto gadis misterius ini diduga merupakan respon lainnya dari Justin tentang kabar Selena dan Niall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading