Sukses

Entertainment

Lurah Tercantik Bekasi Ternyata Berwajah Mirip Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Anda semua pastinya sudah kenal dengan sosok lurah paling cantik di kota Bekasi. Yap! Wanita bernama Arie Halimatussadiyyah ini memang menghebohkan dunia maya dengan pesonanya yang mengalihkan perhatian kaum Adam. Namun percayakah kalian bahwa wanita ini ternyata punya wajah mirip dengan janda Ustaz Jeffry Al Buchori, yaitu Umi Pipik Dian Irawati?

Kalau tidak percaya, coba amati foto yang beredar di dunia maya berikut ini. Mata Arie yang meneduhkan, dan senyumnya yang bikin adem itu mengingatkan kita pada sosok Umi Pipik yang selalu berusaha tersenyum di tengah berbagai masalah dan tekanan dan hidupnya.

Lurah cantik se-Bekasi, Arie Halimatussaddiyah | Via: unik96.blogspot.com

Wajah mereka yang sama-sama keibuan juga menjadi alasan kenapa kedua wanita ini tampak mirip. Meski demikian, tentunya ada beberapa perbedaan yang tampak dari keduanya, termasuk soal pakaian.

Sebagai janda dari ustaz ternama, Umi Pipik mengenakan busana yang benar-benar berpijak pada syariah Islam. Hijab besar dan longgar, dengan dominasi warna gelap, memang dianggap paling cocok untuk wanita, demi menutupi 'perhiasan' agar terlindung dari pandangan jahat dunia.

Umi Pipik Dian Irawati (Wimbarsana K/Bintang.com).

Penampilan berbeda ditunjukkan oleh Arie Halimatussadiyyah yang tampak modis dengan kerudung yang lebih kecil. Dalam balutan seragam dinas dan atributnya, tentunya dia bakal membuat semua orang di kantornya betah berlama-lama.

Terlepas dari kemiripan wajah dan perbedaan style, harus diakui bahwa lurah cantik Arie Halimatussadiyyah dan Umi Pipik Dian Irawati adalah sosok yang sama-sama luar biasa. Menurut Anda, siapa yang lebih keren di antara mereka berdua?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading